Review Xiaomi Redmi Note 4X, Smartphone Canggih Jaman Now. Yuk Simak!

Berita hal harga hp Xiaomi Redmi Note 4X serta spesifikasinya ini sebenarnya telah lamban berkisar. Sampai akibatnya vendor Tiongkok Xiaomi aci riliskan Xiaomi Redmi Note 4X itu ke khalayak menjadi angkatan pengganti penghubung Xiaomi Redmi Note 4 yang telah lebih dulu diriliskan. Ponsel pintar satu ini tampaknya ada dengan membawa detail yang cukup agus serta amat menggoda, dimana dikemas dalam konsep logam yang kelihatan stylish serta cantik. Tidak cuma itu aja, penampilan yang dibenamkan pula amat menjanjikan dengan alat perkakas berspesifikasi tinggi terlebih dengan kapasitas RAM besar. Akan tetapi untuk informasi lebih lanjut hal harga HP Xiaomi Redmi Note 4X ayo perhatikan sepenuhnya dibawah ini.


Review Harga HP Xiaomi Redmi Note 4X serta Spesifikasinya

Xiaomi Redmi Note 4X ini ada dengan beber tabir yang lebih besar ialah 5. 5 inch, alhasil sesuai dikenal alat tablet. Tidak cuma itu, panel layarnya membawa IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan daya sampai 16. 7 juta corak serta berbalut karakteristik Fully Laminatio, ciuman Screen serta Eye bentuk. Alhasil membuahkan bentuk tabir yang begitu berkilau serta bening. Pula dicukupi susunan kontra baret dari Corning Gorilla Glass serta kaca 2. 5D Curved Glass.

Kemudian hal dapur pacunya, Xiaomi menancapkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor Octa Core yang berkecepatan sampai 2. 0GHz yang lebih andal serta responsif. Terlebih posesor 8 pati itu bisa menghasilkan kemampuan yang sesuai – sesuai menjanjikan karna diperkuat lagi oleh RAM 4GB. Dengan begitu aksi multitasking ataupun komputasi aplikasi bersama gim berat juga dapat diproses dengan amat laju tanpa lag. Sementara itu, untuk pengerjaan grafisnya Xiaomi Redmi Note 4X ini mengangkat GPU Adreno 506.

Berbuntut menuju jaringan bersama konektifitas yang dibekalkan dalam Xiaomi Redmi Note 4X. Ponsel pintar yang sedia jadi adibintang anyar itu dicukupi dengan karakteristik Hybrid dual SIM serta support jaringan 2G GSM, 3G serta 4G, alhasil keinginan seluler konsumennya konsisten terakomodasi dengan amat positif. Untuk sisitem pengoperasiannya, Xiaomi membenamkan OS Android Marshmallow model 6. 0 serta masih belum dikenal apa bakal memperoleh upgrade Android Nougat model 7. 0 ataupun enggak. Walaupun begitu, konsumen masih bakal dimanjakan dengan terdapatnya antarmuka yang cukup bagus dari MIUI 8.

Setelah itu untuk keinginan gambar selfie, Xiaomi Redmi Note 4X dicukupi dengan kamera depan berlensa 8MP serta support kanta Wide Angle. serta segala aktifitas yang bepergian bakal ditenagai oleh baterai Li-Po berkapasitas besar sampai 4. 100 mAh. Dari bidang harga, Xiaomi Redmi Note 4X dibandrol sekeliling Rp 1. 9 juta rupiah.

Walaupun harga hp Xiaomi Redmi Note 4X dibandrol dengan harga bersaing, tapi Xiaomi Redmi Note 4X ini dicukupi dengan kapasitas penyimpanan yang amat besar. Dimana, dibagian dalamnya ada ingatan dalam 64GB yang dapat menadahi bermacam file serta unduhan. Kemudian untuk hal fotografi, Xiaomi membekalkan kamera berlensa 13MP yang telah disupport karakteristik dual LED Flash, PDAF pemeriksaan, Autofocus serta Gesture Shot, alhasil menghasilkan bobot bidikan yang bening serta tajam.

Detail Xiaomi Redmi Note itu sebenarnya ada dengan karakteristik bersama spek yang dapat dikatakan cukup membanggakan serta sedia memberi hati konsumen dengan sebanyak keringanan bersama kecanggihan. Harga hp bekas Xiaomi Redmi Note 4X terbaru dibandrol dibawah Rp 2 jutaan masing-masing bagian serta ada dalam corak aurum, hitam, pink, abu – abu serta hijau.