Jasa Interior yang Menawarkan Berbagai Desain Kitchen Set Menteng

Vendor Desain Interior adalah penyedia jasa interior desain Menteng yang telah berpengalaman melaksanakan project kitchen set menteng dengan berbagai desain. Jika Anda memiliki rencana untuk mengganti desain kitchen set yang saat ini ada di rumah Anda, berikut beberapa inspirasi gaya kitchen set agar tampilan dapur Anda menjadi lebih bersih, rapi, dan menarik.

interior desain menteng

5 Inspirasi Desain Kitchen Set yang Minimalis
Keberadaan dapur di setiap rumah dianggap penting karena mendukung aktivitas memasak sehari-hari. Terutama bagi ibu rumah tangga, dapur menjadi salah satu tempat favorit di rumah. Memiliki desain dapur yang cantik dan perabotan yang tertata rapi telah menjadi impian bagi para wanita. Agar kegiatan memasak Anda menjadi momen yang menyenangkan dan berkesan, simak beberapa inspirasi desain kitchen set minimalis di bawah ini.

1. Kitchen Set Gaya Monokrom
Bagi Anda pecinta warna netral, Anda dapat mencoba kitchen set bergaya monokrom. Meski sederhana, tapi kombinasi warna hitam dan putih dapat membuat dapur Anda akan terlihat elegan. Anda bisa menyimpan perabotan memasak di dalam storage atau menatanya pada rak-rak gantung.

2. Kitchen Set Gaya Kontemporer
Kitchen set yang didominasi dengan warna kayu ini dapat memberikan kesan hangat pada ruangan dapur di rumah Anda. Anda tak perlu khawatir karena meski berbahan kayu, tapi permukaan kitchen set terbuat dari bahan berkualitas dan kokoh. Anda juga dapat menambahkan hiasan lampu gantung dan mengkombinasikannya dengan dekorasi berbahan stainless agar kesan kontemporer lebih hidup.

3. Kitchen Set Gaya Skandinavia
Kitchen set dengan gaya ini sangat populer dan sering dijumpai di rumah-rumah berdesain minimalis. Salah satu yang menjadi ciri khas kitchen set gaya skandinavia adalah penggunaan warna putih pada elemen-elemen dapur. Anda dapat menghadirkan kesan rapi dengan menerapkan kitchen set gaya skandinavia. Perabotan dapur dapat Anda susun di dalam kabinet. Anda juga dapat mempercantik dapur dengan menambahkan mini bar di sisi depan.

4. Kitchen Set Gaya Modern
Apabila Anda menginginkan tampilan kitchen set yang elegan, gaya modern cocok untuk Anda. kombinasi material marmer dengan elemen kitchen set berwarna emas, silver, dan putih membuat dapur Anda tampak ciamik. Anda juga dapat menambahkan mini bar agar suasana dapur Anda semakin hidup. Jika Anda mempunyai budget cukup banyak, tak ada salahnya Anda memilih desain kitchen set bergaya modern ini di rumah Anda.

5. Kitchen Set Gaya Terbuka
Inspirasi satu ini dapat Anda pilih jika budget yang Anda miliki minim. Meskipun terbuka, tapi gaya dapur ini masih dapat terlihat rapi. Apalagi jika Anda menginginkan tampilan dapur yang lebih luas. Untuk mempercantik dapur, Anda juga dapat memajang alat-alat dapur yang unik.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi desain kitchen set yang minimalis. Bagi Anda yang ingin mendekor dapur kesayangan Anda, Anda dapat memilih jasa interior desain menteng yang profesional, yaitu Vendor Desain Interior.

Vendor Desain Interior memahami segala kebutuhan klien dan telah memiliki banyak pengalaman mengerjakan banyak project kitchen set dengan tarif yang bersahabat dengan kantong Anda. Anda pun dapat berdiskusi dengan VDI agar dapat menghasilkan desain dapur yang menggabungkan fungsi ruang, keindahan, dan kenyamanan. Untuk memesan kitchen set menteng, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0812 1233 9393.