Rok Plisket Menjadi Tren Baju Remaja Perempuan

Model baju remaja perempuan semakin lama semakin beragam dan unik. Tentunya rok yang biasa digunakan oleh remaja perempuan. Keberagaman ini membuat remaja perempuan menjadi lebih bebas dalam memadukan baju dan rok yang akan dipakai. Simaklah ulasan menarik berikut ini tentang rok cantik dan stylish yang sangat cocok untuk remaja perempuan.


Rok Plisket Rok Yang Kekinian

Baju remaja perempuan makin hari makin unik. Banyak pilihan baju dan rok yang dapat digunakan oleh remaja perempuan. Saat ini, terdapat model rok yang sedang naik daun dan sangat disukai oleh remaja perempuan. Model rok ini disebut dengan rok plisket. 

Mungkin rok ini sudah tidak asing bagi perempuan yang sudah tua atau yang masih muda. Sebelum rok ini dijadikan style dalam berpakaian. Rok ini memiliki jenis dan tampilan yang hampir sama dengan rok yang biasa digunakan oleh siswa perempuan pada jenjang sekolah dasar. 

Rok plisket ini banyak disenangi oleh remaja perempuan, karena memiliki banyak pilihan warna. Oleh karena itu, mudah untuk memadukan rok ini dengan pakaian yang lainnya. Rok plisket ini juga memiliki beragam bahan dan motif yang unik. Pada umumnya, terdapat tiga jenis bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan rok plisket.

Bahan yang pertama adalah berbahan suede, suede ini berasal dari bagian bawah kulit hewan. Hal ini yang membuat rok ini memiliki tekstur yang lentur dan juga lembut. Bahan kedua adalah menggunakan bahan satin. Satin ini merupakan bahan yang paling banyak digemari, karena bahannya yang tidak mudah kusut, walaupun tidak disetrika. 

Bahan satin ini akan tetap terlihat rapi sepanjang hari. Dan yang terakhir adalah bahan polytech. Bahan ini banyak digunakan untuk rok plisket yang memiliki lipatan sangat kecil. Bahan ini memiliki sifat yang mudah menyaring bakteri sehingga sangat aman untuk digunakan. 

Selain memiliki warna dan bahan dasar yang beraneka ragam, rok ini juga memiliki motif yang menarik dan cantik tentunya. Motif-motif yang biasa ditemui pada rok plisket adalah motif bunga-bunga, motif abstrak, tie dye, motif dua warna, dan lain sebagainya. 

Namun, dari banyaknya motif pada rok plisket ini, kebanyakan remaja perempuan lebih memilih menggunakan rok plisket yang polos. Remaja perempuan menganggap rok yang polos ini memberikan kesan yang lebih sederhana dan dapat dipadukan dengan warna-warna lainnya. 

Selain itu, rok plisket ini memiliki tiga jenis ukuran panjang. Ada ukuran dibawah lutut, ukuran ¾ atau diatas dan hampir sampai mata kaki, dan ukuran yang sangat panjang hingga menutupi mata kaki.

Memadukan Baju Remaja Perempuan Dengan Rok Plisket
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Rok plisket saat ini digemari oleh kebanyakan remaja perempuan. Karena modelnya yang unik dan mudah dipadukan oleh pakaian lainnya. Banyak sekali cara untuk memadukan rok plisket agar terlihat lebih stylist. 

Untuk kegiatan yang formal, rok plisket bisa dipadukan dengan kemeja dan baju berkancing agar tampak lebih professional. Untuk style yang lebih santai,rok plisket ini dapat dipadukan dengan tunik, jas, outer, jaket, sweater, dan sebagainya. Banyak sekali cara untuk memadukan rok plisket ini. Sehingga membuat remaja perempuan tidak perlu takut dalam memadukan rok plisket miliknya. 

Demikian penjelasan mengenai baju remaja perempuan yaitu rok plisket yang cantik dan kekinian. Apakah Anda tertarik dan ingin mencoba model rok ini? Tetaplah menjadi diri Anda dengan berpenampilan yang sesuai dengan diri dan meningkatan kepercayaan diri Anda.