Kata Kata Bijak Move On Dari Mantan Masa Lalu

Kata Kata Bijak Move On Dari Mantan Masa Lalu - Move on alias melepaskan seseorang terbukti bukanlah faktor yang mudah. Perlu waktu serta tak sedikit perjuangan. Serta dibutuhkan juga motivasi. Semoga kiranya kumpulan 15 kata-kata bijaksana di bawah ini bisa menolongmu dalam proses move on yang berat itu.

kata kata bijak

Kata Kata Bijak Tentang Move On

1. "Melepaskan bukan berarti kamu tak peduli mengenai orang itu lagi. Artinya merupakan kamu menyadari kalau orang yang bisa kamu kendalikan hanyalah dirimu sendiri" - Deborah Reber?

2. "Kamu tak bisa berpegang pada sesuatu yang ingin lepas darimu. Kamu hanya bisa mencintai apa yang kamu miliki, saat kamu mempunyainya" - Kate DiCamillo
?
3. "Di sebuahtitik kamu bakal sadar kalau kamu telah memberbagi begitu tak sedikit untuk seseorang, jadi yang bisa kamu perbuat akhirnya hanyalah berhenti. Pergilah. Bukan berarti kamu menyerah, serta bukan berarti kamu tak mencoba. Kamu wajib mengenal bedanya determinasi serta keputus-asaan. Apa yang terbukti milikmu tentu bakal jadi milikmu, serta apa yang bukan, sebagaimanapun kamu mencoba, tak bakal sempat jadi milikmu."?

4. "Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya" - L.J. Vanier?

5. "Terkadang kamu wajib melupakan apa yang kamu rasakan serta mengingat apa yang kamu layak bisakan".?

6. "Ada orang yang percaya kalau berpegang serta bersi kukuh merupakan tanda kekuatan. Bakal namun, ada saat di mana dibutuhkan lebih tak sedikit lagi kekuatan untuk tahu kapan wajib melepaskan sesuatu serta meperbuatnya" - Ann Landers?

7. "Tidak peduli apakah itu hubungan, pekerjaan, ataupun gaya hidup. Apabila itu tak membikinmu tersanjung, lepaskanlah."?

8. "Dan terkadang faktor yang baik bisa hancur supaya faktor yang lebih baik bisa terjadi" - Marilyn Monroe?

9. "Kamu tak bakal tahu caranya melepaskan sesuatu hingga kamu sadar bahwa tak ada faktor apapun yang bisa dipegang lagi" - Susane Colasanti?

10. "Terus lama kamu bersama dengan orang yang salah, terus kamu mungkin kehilangan peluang untuk bersama dengan orang yang benar" -Taylor Swift.?

11. "Terkadang, membuang berbagai orang dalam hidup kami bisa membikin tempat baru untuk orang-orang yang lebih baik."?

12. "Kamu bisa berjumpa orang yang kelihatannya cocok, tapi akhirnya tak demikian. Kalian putus, kamu kehilangan, serta tak bisa merasakan faktor yang sama lagi. Tapi mungkin kamu wajib berhenti bertanya kenapa. Mungkin kamu sebaiknya hanya menerima serta melepaskanya saja" - Winna Efendi?

13. "Berpegang artinya kamu percaya bakal masa lalumu. Melepaskan artinya kamu percaya bakal adanya masa depan yang baru" - Daphne Rose Kingma?

14. "Suatu hari nanti, seseorang bakal datang ke dalam hidupmu serta membikinmu sadar kenapa kamu tak sempat sukses dengan orang lain."?

15. "Apa yang sewajibnya terjadi tentu bakal menemukan jalannya" - Trisha Yearwood?

Terbukti ini masa yang susah, tapi tenanglah, kami bakal tetap mendukung kalian. Serta percayalah, tetap jauh lebih tak sedikit hal-hal baik yang bakal datang di masa depan, jadi jangan biarkan masa lalumu menguasai seluruh hidupmu. Semangat!