Kata Kata Bijak Singkat Bikin Semangat Penuh Makna Banget

Kata kata bijak singkat tentang kehidupan dan cinta sebagai motivasi diri sendiri maupun orang lain agar semuanya menjadi lebih baik dan normal kembali. Kata kata bijak cinta yang sering diucapkan buat pacar tersayang yang baru saja bangun pagi, atau dapat juga disebut sebaga kata kata bijak ucapan selamat pagi lucu. Agar si doi menjadi semangat untuk memulai aktivitas hari ini dengan penuh percaya diri, hanya dengan berbagi kata kata bijak saja bisa membuat mereka yang terkasih bisa bangkit untuk mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing. Hidup ini penuh dengan suatu pilihan, maka pilihlah suatu pilihan atau jalan yang menuju kepada kebenaran agar tercapai kehidupan yang baik dan penuh dengan kebahagiaan bagi diri sendiri maupun orang yang ada di sekitar.

Kata kata bijak menyentuh hati berikut ini telah terangkum untuk para pembaca yang ingin mendapatkan inspirasi tentang kehidupan yang baik, agar semua masalah yang sedang dihadapi bisa terselasaikan dengan cepat. Dan dapat membantu orang lain maupun sahabat sejati yang juga sedang mengalami kesusahan dalam menjalani lika-liku kehidupan yang fana ini. Masih banyak hal yang dapat menjadi sebuah motivasi serta semangat yang baru untuk keluar dari berbagai masalah yang tengah dihadapi. Salah satu sarananya yakni dengan hanya menyimak beberapa kata kata bijak tentang kehidupan penuh makna, yang mungkin dapat menolong untuk mendapatkan solusi yang bijak agar segala masalah akan terpecahkan dan hilang tak kembali.

Kata kata bijak penuh makna merupakan kalimat kata yang tidak jauh berbeda dengan kata kata motivasi yang sering diucapkan oleh para tokoh dunia yang salah satunya juga ada yang berasal dari Indonesia yaitu bapak Mario Teguh, beliau begitu kharismatik hingga saat ini beliau masih dihormati sebagai motivator ternama di negeri ini. Kalimat kata kata yang mengandung yang terkandung mempunyai makna yang dalam sehingga membuat kata kata bijak sendiri menjadi salah satu favorit para pemuda masa kini. Biasanya mereka membagikan kata kata bijak menyentuh hati tersebut dalam bentuk teks yang mereka sebar di beberapa sosial media, sebut saja seperti fb, bbm, wa, twitter serta sosail media lain yang juga sedang tren saat ini.

Kata Kata Bijak Singkat

  • Aku tidak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu. Itu yang paling baik.
  • Bersyukur atas keberhasilan itu telah biasa, tetapi bersyukur atas kegagalan itu baru menarik
  • Nasib itu opsi, baik serta kurang baik. Ayo kami buat thn baru esok menjadi tahun paling baik kita, serta kami kubur yg kurang baik skrg
  • Gagal itu urusan nanti. Yg paling penting, kami berani untuk mencoba serta mencoba!
  • Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak sempat menangis, Melainkan Orang yang masih tegar ketika tidak sedikit Orang menyakitinya.
  • Jangan iri atas keberhasilan oranglain, sebab kamu tidak mengenal apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
  • Hargai yg km miliki, km bakal mempunyai lebih lagi Jk fokus pd apa yg tdk km miliki, krn km tdk lumayan dlm faktor apapun
  • Tidak bakal disebut gagal bagi mereka yang menikmati nasib
  • Apabila kami ingin menonton masa lalu, maka lihatlah keadaan kamu sekarang. Apabila ingin menonton masa depan, maka lihatlah apa yang kamu perbuat saat ini
  • Ketika diri kami merasa telah dikhianati serta disedihkan, berdoalah supaya sebuahsaat kau tidak bakal mengkhianati serta mengecewakan, sebab kamu juga telah merasakan alangkah sakitnya dikhianati serta disedihkan.
  • Apabila ada yang mengatakan Nasib ini begitu susah. Tanyakan terhadap nya susah apabila dibandingkan dengan apa?
  • Nasib hanya ada 2 segi tidak sama. Penderitaan serta Ketersanjungan, tetapi dari situlah kami menjadi kuat serta tegar.
  • Katakan pada kenasiban anda, wahai nasib engkau terbukti keras serta tidak mudah. Tetapi aku jauh lebih keras serta tidak mudah dikalahkan
  • Jangan menantikan seseorang yang sempurna. Tunggulah seseorang yang berpikir kamu merupakan seseorang yang sempurna…
  • Ketakutan yang membikin kami berhenti untuk berjuang, maka atasilah ketakutan tersebut dengan keberanian dalam bertindak serta mengambil keputusan
  • Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dirinya yang saat ini berusaha membikinmu tersanjung.
Demikianlah beberapa kata kata bijak penuh makna menyentuh hati yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk menambar rasa percaya diri maupun untuk memberikan semangat pada sanak kelaurga maupun para sahabat sejati terbaik. Jangan lupa untuk menyimak artikel lain yang tak kalah menarik juga.