5 Sepatu Puma Paling Populer Bikin Keren

Sepatu bola memiliki peran yang cukup besar dalam menunjang permainan serta kenyamanan pemeran ketika menggiring bola. Untuk itu, anda mesti menentukan sepatu bola yang persisnya, mulai dari ukuran, bahan, kualitas sampai analogi dengan tipe lapangan yang digunakan dalam main. Janganlah hingga anda salah pilih ya, karna sepatu bola yang enggak tepat bisa membuat kaki anda cedera. Ada pula sepatu puma ferrari yang bisa kamu beli melalui toko-toko terdekat maupun toko online yang harganya jauh lebih murah di bandingkan dengan harga di toko offline.


Enggak ingin kan anda cedera dari salah pilih sepatu? Nah, sepatu Puma boleh jadi sesuai untuk anda yang lagi bimbang mencari sepatu bola. Puma ada beraneka ragam tipe sepatu bola seperti dengan apa yang anda butuhkan. Ini beliau 5 jenis sepatu bola Puma yang harus anda kenali agar anda enggak cedera ketika main.

1. Soft Ground Football Boots 
Lapangan yang berair sehabis hujan pastinya enggak jadi aral untuk anda main sepak bola. kini ada banyak alternatif sepatu bola yang sedia menahan anda main di lapangan berair tanpa cemas anjlok. Sepatu bola Puma jenis Soft Ground ini amat sesuai anda pilih untuk dipakai di lapangan yang bermedan lunak ataupun sedikit berair.

Sol sepatu tipe ini ada ciri penting mengenakan 2 stud belakang serta 7 stud depan. bahan outsole kebanyakan dari TPU dengan ujung stud berbahan alumunium serta lidah fold-over tradisional. anda dapat menentukan Puma Esito Classico SG ataupun King membela SG untuk anda memakai di lapangan yang lunak.

2. Artificial Grass Football Boots 
Puma menjanjikan kecepatan serta akurasi dengan antologi sepatu bola Artificial Grass ciptaan mereka. Teknologi solepate-nya didesain untuk main di lapangan dengan suket ciptaan. bentuk stud yang sesuai untuk sepatu bola Artificial Grass ialah kombinasi stud berbilah serta runjung serupa yang terdapat di Puma evoPower Vigor 1. konsep outsole pada sepatu jenis ini menambah kemantapan pada kaki ketika mencengkeram tanah terpenting ketika posisi berdiri alhasil memaksimalkan daya aksi.

3. Indoor Training Shoes 
Main sepak bola enggak saja di lapangan terbuka enggak? anda pula dapat main sepak bola di dalam ruangan, terlebih kini telah banyak kompetisi yang dimainkan di lapangan tertutup serupa kompetisi futsal. bila anda termasuk jenis yang suka main bola di dalam ruangan, anda dapat menentukan sepatu bola Puma tipe ini. komponen berdasarkan sepatu bola Puma Indoor Training kebanyakan kombinasi dari artifisial serta Netfit.

Sepatu bola dalam ruangan enggak ada stud tapi ada komponen outsole yang biasanya diuntuk dari getah kejai tradisional low-profile serta non-marking. getah kejai itu berperan untuk memberi pijakan kaki yang top di dasaran lapangan. seri Puma yang dapat anda pilih untuk main di lapangan tertutup, di antaranya Puma 365 Ignite, Puma 365 CT, Puma One serta Puma evoPower.

4. Turf Training Shoes 
Sepatu bola Puma Turf Training didesain untuk bekerja di lapangan dengan dasaran suket artifisial. kini juga telah banyak lapangan di Indonesia yang memakai suket artifisial, bagus lapangan sepak bola ataupun futsal. komponen luar sepatu bola jenis ini ada getah kejai low-profile dengan sebagian stud ataupun pul. Salah satu seri sepatu bola Puma Turf Training ialah Puma One 4 Synthetic TT. Sepatu ini ada komponen berdasarkan artifisial yang lembut dengan busur kaki di sekeliling kerja paksa sepatu. Truf ini bikin anda tidak terpeleset ketika berlari.

5. Firm Ground Football Shoes 
Firm Ground ialah jenis sepatu Puma dengan jumlah antologi sepatu bola teramai. tipe sepatu ini kebanyakan dipakai di lapangan dengan kebengisan lagi. Sepatu bola yang masuk ke dalam jenis Firm Ground ialah gabungan dari sepatu mid top serta low top.

Bila anda senang main sepak bola di lapangan dengan suket alamiah yang tangguh ataupun kering, sepatu bola Puma ini sesuai untuk digunakan. Sepatu bola jenis Firm Ground ada soleplates serupa TPU outsoles dengan kombinasi stud ataupun pul berbilah serta runjung. ciri penting dari sepatu tipe ini kebanyakan ada 4 stud belakang serta 9 stud depan. sebagian seri sepatu bola Puma yang masuk ke dalam jenis Firm Ground, di antaranya Puma Future Netfit, Puma evoPower, Puma One, Puma Classico serta Puma King.

Itulah 5 jenis sepatu bola Puma yang dapat anda pilih seperti dengan jenis yang anda butuhkan. janganlah bimbang lagi betul!