Bagaimana Cara Membedakan Helm Cargloss Asli dan Palsu?

Pedagang yang tidak jujur dan menjual helm Cargloss palsu tentunya sangat meresahkan bagi para konsumen. Pelindung kepala yang diidam-idamkan ternyata malah sampai ke tangan dalam kondisi tidak original, tentu Anda akan kecewa.


Logo yang Khas
Salah satu aspek yang dapat dinilai dari helm keren ini untuk membedakan tipe asli dan palsu adalah logo. Logo memang merupakan salah satu bentuk identitas perusahaan yang memproduksi pelindung kepala saat berkendara tersebut.

Identitas perusahaan atau produk tentunya akan memiliki ciri khas yang membedakannya dengan barang tiruan. Pada pelindung kepala Cargloss ini, logo tulisan yang ditampilkan biasanya menjadi satu dengan cat agar tidak mudah mengelupas.

Salah satu faktor yang dapat membuat tulisan logo rusak adalah air yang bisa berasal dari mana saja. Oleh sebab itu, tampilan logo yang tidak menyatu patut menjadikan Anda waspada tentang keaslian produk ini.

Kualitas Pengecatan
Suatu produk asli dengan nama yang terkenal tentunya akan memiliki kualitas yang baik dan melalui berbagai proses pembuatan. Produsen yang profesional akan menjalankan tahapan pembuatan yang sesuai dengan standar mutu untuk hasil berkualitas.

Pada saat menilai keaslian helm Cargloss, perhatikanlah bagaimana kualitas pengecatan dari hal tersebut. Produk asli tentunya telah melalui proses pengecatan yang dilakukan dengan bahan terbaik dan oleh orang yang terampil.

Pada perbandingan helm asli dan palsu akan tampak dengan jelas kualitas dari finishing pengecatan. Helm yang original tentunya akan menimbulkan kesan yang halus dan rapi jika dibandingkan dengan produk tiruan.

Jahitan
Helm tentunya memiliki bagian yang perlu dijahit untuk memastikan semua bagian tersusun dengan baik. Nah, jahitan ini bisa dijadikan salah satu cara untuk menilai apakah suatu helm asli atau justru palsu.

Hal ini juga dapat Anda terapkan dalam membeli pelindung kepala bernama Cargloss yang cukup naik daun ini. Jahitan yang kuat, rapi, dan tampak apik adalah karakteristik dari versi asli Cargloss tersebut.

Anda perlu berhati-hati jika helm yang akan Anda beli tersebut memiliki jahitan buruk, kecuali jika memang karena kondisi tertentu.

Kancing Helm
Konsumen dapat menggunakan ciri dari berbagai bagian helm Cargloss untuk membedakan yang asli dengan produk tiruan yang mungkin beredar. Cara yang satu ini tentunya cukup mudah karena bagian kancing tersebut mudah dilihat dan diamati.

Pada produk yang sifatnya asli, pada kancing akan tampak logo resmi yang dapat dilihat dengan mata konsumen. Tentunya logo ini tidak akan dapat ditemukan pada produk palsu yang dijual oleh produsen atau pedagang curang.

Kancing yang ada mungkin ukurannya tidak begitu besar sehingga Anda perlu mengamati keberadaan logo dengan teliti.

Label Resmi di dalam
Label resmi memang menjadi salah satu poin penting dalam menentukan keaslian suatu produk sebelum membelinya. Hal ini juga bisa Anda lakukan saat akan membawa pulang helm Cargloss sebagai teman berkendara pelindung kepala.

Selain memperhatikan bagian luar, amati juga bagian dalam dari helm yang Anda inginkan. Pada produk yang asli, Anda akan menemukan label yang menunjukkan keaslian produk tersebut.

Cara ini tentu lebih mudah dilakukan jika Anda membeli langsung ke toko yang menawarkannya.

Demikian adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk menilai keaslian helm Cargloss. Ada baiknya untuk mengecek secara menyeluruh sebelum membeli barang tersebut agar tidak kecewa.