Laptop Tipis RedmiBook 15 dengan Harga Ekonomis

Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi resmi merilis produk terbarunya yaitu laptop RedmiBook 15. Laptop ini dibuat untuk bisa menunjang segala kegiatan yang bisa dilakukan dimana saja. Misalnya dengan menunjang kegiatan belajar mengajar, kepentingan pekerjaan, bermain game atau mungkin untuk menonton film. Untuk penjelasan lebih lanjut, simak artikel ini ya!


Laptop Pertama Besutan Xiaomi di Indonesia

Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa laptop RedmiBook 15 ini diluncurkan pertama kali di negara Indonesia. Hal ini sekaligus memberikan tanda bahwa Xiaomi sukses menampilkan laptop perdananya tersebut di pasar global. 

Xiaomi telah meresmikan penjualan laptop pertamanya ini ke Indonesia dengan dibekali banyak sekali keunggulan yang menarik. Bahkan harga yang ditawarkan juga sangatlah memikat para penggemarnya. Sehingga hal tersebut dapat mendukung produktivitas dan kreativitas Xiaomi untuk bisa menjadi lebih baik lagi. 

Dibekali dengan Performa Terbaik
Tidak kalah menarik, laptop karya Xiaomi ini hadir dengan dibekali performa terbaik. Hal ini akan sangat menunjang gaya hidup baru kalangan anak muda masa kini. Selain itu juga laptop ini mempunyai desain minimalis serta dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. 

Terdapat kombinasi GPU dan CPU yang menjadi generasi terbaru dari intel. Dengan kecepatan Intel Core 2 kali lebih cepat dari generasi yang dimiliki sebelumnya. Hal inilah yang menjadi alasan utama bahwa laptop terbaru Xiaomi sangat cocok dalam mendukung penggunanya dalam melakukan segala aktivitas. 

Karena performa yang dimiliki tersebut sudah termasuk sangat maksimal untuk menunjang segala kegiatan apapun. Misalnya dengan mengerjakan tugas sekolah, kantor ataupun bermain game. Selain itu, laptop ini juga telah dilengkapi dengan 256 GB SATA yang dapat berfungsi untuk memberikan kecepatan yang lebih dalam mengirim data-data. 

Sehingga segala proses perpindahan data apapun dapat dilakukan lebih cepat dan terasa sangat santai. Karena kegiatan pada zaman sekarang ini lebih sering memanfaatkan video call sebagai media komunikasi. 

Oleh karena itu, kamera pada laptop ini telah didesain sebaik mungkin untuk mendukung kegiatan manusia dalam menjalin komunikasi. Baik untuk kegiatan meeting ataupun untuk berkomunikasi dengan orang terdekat. Sangat banyak sekali spesifikasi menarik yang diberikan oleh laptop perdana karya Xiaomi ini. 

Harga RedmiBook 15 di Indonesia
Penjualan laptop terbaru karya Xiaomi ini dijual secara perdana pada beberapa bulan kemarin, tepatnya di bulan Juli pada tanggal 21. Tentunya, penjualan perdana ini diadakan di marketplace resmi milik Xiaomi Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat memesan terlebih dahulu melalui Mi Shop From Home atau Mi Store terdekat. 

Meskipun laptop ini telah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang super canggih. Namun tetap saja, produk Xiaomi selalu memberikan tawaran harga yang sangat ekonomis. Dengan memori penyimpanan sebesar 256 GB, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6 jutaan. 

Tentu harga tersebut tergolong sangat murah jika mengingat spesifikasi yang diberikan telah menggunakan teknologi canggih. Tidak heran jika peminat produk-produk dari Xiaomi selalu meningkat. Hal tersebut tentu sudah lagi tidak perlu untuk diragukan lagi akan kemampuan yang dimiliki oleh laptop terbaru karya Xiaomi.

Demikian, penjelasan singkat terkait dengan laptop RedmiBook 15. Kehadiran laptop ini tentu membawa banyak sekali keunggulan yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Dengan harga yang ditawarkan tergolong sangat ekonomis, membuat peminat dari brand Xiaomi ini semakin tinggi setiap tahunnya.