6 Perlengkapan Bersepeda dari Polygon


Polygon merupakan brand terkenal yang memproduksi sepeda dan perlengkapannya, brand ini terkena karena memang memiliki kualitas yang tinggi. Berikut merupakan 6 perlengkapan bersepeda dari Polygon.

1. Polygon with Key Number & Light Spiral Lock Sepeda


Kunci sepeda berguna ketika pengendara sepeda sedang pergi meninggalkan sepedanya (biasanya untuk pergi ke wc atau beristirahat dengan bersantai di warung tepi jalan). Kunci sepeda ini dilengkapi dengan senter yang akan menyinari satu baris angka digit penentu pembuk kunci atau yang biasa disebut dengan fitur “Light”.

2. Polygon Bolt New Helm Sepeda


Bersepeda belum aman jika tidak menggunakan helm, karena itulah brand Polygon merilis produk helm. Helm ini mengedepankan keamaan dan kenyamanan dengan desain yang sporty serta helm ini telah mengikuti standar keamanan internasional.

3. Polygon Jersey Sepeda Drift Kaos Baju Celana Sepeda Padding


Selain helm, pengendara sepeda juga harus menggunakan pakaian khusus untuk bersepeda agar keamanan saat bersepeda tetap terjaga. Jersey bersepeda dari Polygon ini sangat nyaman digunakan karena cepat kering, sehingga pengendara sepeda tidak perlu khawatir jika berkeringat.

4. Polygon Monarch Sadel Sepeda


Bagi yang ingin mengganti Sadel atau tempat duduk sepeda, Polygon memiliki produk yang akan memberikan kenyamanan, terutama bagi yang aktif bersepeda. Sadel ini dibuat dengan bahan yang berkualitas sehingga penggunanya akan merasa nyaman ketika menggunakannya.

5. Polygon Pompa Angin Ban Sepeda Portable Alloy Smart Head 87 PSI 6 Bar


Sangat tidak menyenangkan bukan jika sedang bersepeda namun tiba-tiba ban kempes? Permasalahan tersebut telah diselesaikan oleh Polygon, terlebih pompa angin ini bersifat portable sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana pun.

6. Baut Mur Cage Tempat Botol Minum Sepeda


Bagi yang sering harus saat bersepeda, Polygon juga menawarkan solusi dari masalah tersebut berupa rilisnya produk baut untuk tempat botol minum ini. Karena produk inilah pengendara dapat melengkapi sepedanya dengan botol minum sehingga pengendara tidak perlu khawatir jika tiba-tiba merasa haus di tengah-tengah jalan.

Itulah 6 perlengkapan sepeda dari Polygon, semoga artikel ini bermanfaat.