Wajib Tahu! Inilah Pengertian Apa Itu Mobile Banking

Apa itu Mobile Banking? Jika Anda baru membuka rekening, maka perlu untuk mengetahui fitur ini agar bisa lebih mudah dalam bertransaksi. Pengertian dari m-banking sendiri adalah program online untuk layanan perbankan yang dapat diakses melalui website atau aplikasi. Adapun untuk bank BRI juga ada beberapa program ditawarkan pada laman website promo.bri.co.id.


Hal-hal yang Perlu Diketahui Tentang Mobile Banking BRI

Apabila Anda baru membuka rekening, cara untuk mendaftar mobile banking akan lebih mudah dilakukan di bank langsung. Anda bisa mendatangi customer service dengan membawa beberapa dokumen.   Misalnya KTP, ATM, dan buku tabungan.

Jangan lupa juga untuk menggunakan HP yang sudah memiliki spesifikasi sesuai dengan kebutuhan dari aplikasi BRI Mobile. Jadi, nanti tidak hanya melalui website, tetapi Anda juga akan bisa mendapat akses untuk membukanya melalui aplikasi. 

Namun, ada yang perlu dipahami bahwa jika Anda membuka web layanan mobile banking, maka tidak bisa bersamaan loginnya dengan aplikasi. Salah satu harus di logout dulu. Sehingga, akunnya hanya akan dibuka di 1 perangkat. 

Bagaimana Cara Dapat Promo dari BRI
Setelah mengetahui tentang proses pendaftaran dan informasi seputar login, tentu Anda juga harus tahu beberapa hal tentang promo dari BRI. Promo tersebut cukup beragam, dan Anda bisa mengeceknya di laman website yang telah tertera sebelumnya.  Berikut adalah beberapa list promo yang bisa Anda dapatkan sebagai nasabah:
• Promo transaksi valas. Ini akan memudahkan Anda dalam bertransaksi menggunakan mata uang negara lain.
• Daftar pakai BRImo tanpa harus ke bank.
• Menjelajahi pesona Lombok dengan Kartu BRI.
• Promo jersey bola untuk fans beberapa tim tertentu.
• Promo bayar gratis dan aman. 


Diantara banyaknya penawaran yang ditawarkan di laman promo.bri.co.id, manakah yang menurut Anda paling penting? Tentunya, setelah Anda mengetahui tentang apa itu Mobile Banking dan beragam promo yang ditawarkan, maka akan lebih baik untuk segera mendaftar. Ayo jadi nasabah BRI dan dapatkan aneka promo menariknya.