Kegunaan Avoskin The Great Shield Sunscreen dan Aman untuk Kulit Sensitif


Sunscreen merupakan salah satu rangkaian skincare yang penting untuk digunakan. Salah satu sunscreen yang mampu melindungi kulit dengan baik, yaitu sunscreen Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++.

Kegunaan Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++
Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++ adalah tabir surya dengan SPF 50 PA++++ yang secara optimal melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dikemas dengan Zinc Oxide, Niacinamide, Centella Asiatica dan Vitamin C yang menenangkan kulit, meminimalkan efek negatif polusi dan aman untuk kulit sensitif. 

The Great Shield Sunscreen juga efektif dalam, yaitu meminimalkan munculnya hiperpigmentasi pada kulit akibat sinar UV, mengurangi iritasi dan peradangan kulit karena mengandung Centella Asiatica dan mencegah kerusakan radikal bebas pada sel kulit akibat paparan sinar UV.

Cara Menggunakan
Oleskan tabir surya di sekitar 2 buku jari. Oleskan ke kulit dengan menepuk lembut untuk menghindari white cast. 

Oleskan ke kulit wajah di akhir rutinitas perawatan kulit pagi Anda dan sebelum riasan. Aplikasi kembali jika Anda merasa perlu melakukan banyak aktivitas di luar ruangan.

Aman untuk Kulit Sensitif
Tabir surya ini tidak hanya dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, tetapi juga memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan aman bahkan untuk kulit sensitif. Produk ini mengandung Pegagan, Niacinamide, Vitamin C dan Zinc Oxide untuk meminimalkan efek negatif polusi, namun aman untuk kulit sensitif.

Tabir surya ini juga mengandung PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. PA++++ merupakan bahan yang dapat menangkal sinar UVA untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Komposisi
Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Zinc Oxide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, C12-15 Alkyl Benzoate, Methylpropanediol, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Diisopropyl Adipate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, C20-22 Alkyl Phosphate, Isononyl Isononanoate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Lauryl Lactate, C20-22 Alcohols, Sorbitan Isostearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Squalane, Dimethicone, Polyglyceryl-3 Polydimethyl Siloxyethyl Dimethiicone, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Isodecyl Neopentanoate, Niacinamide, Centella Asiatica Leaf Extract, Ceteareth-33, Diisopropyl Sebacate, Imidazolidinyl Urea, Stearic Acid, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Aluminum Hydroxide, Chamomilla Recutita Flower Extract, Polysorbate 60, BHT, Disodium EDTA, Triethoxycaprylylsilane.